melayani: * servis hp, tablet, lepotp. semua merek dan tipe * pelatihan servis hp, tablet, lepotp. semua merek dan tipe. berpaket. * spare pat tersedia 95 % * konsultasi seputar servis, gratis. dg nilai akurasi80% alamat : 50m dari belakang indomaret sumberbendo jogoroto jombang. kontak, wa, wc : 085649, 615. 631. pin : 2380 7F7D

25 Februari 2015

PANDUAN Reset Hp Android Samsung Galaxy Young S6310

Langkah Cara Hard Reset Hp Android Samsung Galaxy Young S6310 dan tipe androit yg lain:

manfaat hard reset:

1. membuka hp samsung yg terkunci dan tidak tau kodenya, atau lupa paswotnya

2. mengembalikan pengaturan ke pengaturan yg di buat pabrik

3. mempercepat kinerja hp androit

  Adakalanya terkadang kita harus melakukan hard reset / factory reset / format hp android kita dikarenakan suatu hal yang terjadi pada hp kita dan sudah tidak ada solusi lain lagi yang bisa dilakukan. Seperti misal ketika hp android kita terkunci dan mengharuskan kita login menggunakan akun google. Sebenarnya jika kita ingat username dan kata sandi akun google kita, tentu saja tidak begitu menjadi masalah karena kita cukup login dengan akun tersebut ke android kita dan melakukan recovery.

Namun akan menjadi masalah jika ternyata kita tidak ingat akun google yang kita gunakan pada hp android tersebut. Dan yang kedua ini yang lebih sering ditemukan, setidaknya yang admin alami demikian, banyak dari para pengguna android yang ternyata sepertinya masih belum menyadari akan pentingnya akun google yang mereka gunakan atau mereka buat ketika pertama kali mengaktifkan hp android. Akibatnya ya seperti contoh diatas ketika diperlukan username dan password akun google untuk membuka hp android kita yang terkunci, kita tidak mengetahuinya.
Dan jika sudah seperti itu, solusi hard reset hp android kita pun mau tidak mau menjadi solusi selanjutnya yang bisa kita gunakan untuk memulihkan kembali hp android kita. Dan bagaimanakah Langkah Cara Hard Reset Hp Android Samsung ? Berikut admin bagikan informasi mengenai langkah tersebut terutama untuk handphone Samsung, dan pada contoh dibawah ini adalah untuk handphone Samsung Galaxy Young S6310.

langkah langkah

1. Tekan tombol volume keatas + tombol home + tombol power secara bersamaan
2. Segera lepas jari anda ketika telah tampil logo Samsung
3. Selanjutnya pilih pada menu "Wipe data/factory reset" (untuk memilih memakai tombol volume keatas atau kebawah dan untuk memilihnya atau OK, memakai tombol power)
4. Pilih "Yes" dengan tombol volume kebawah kemudian "OK" dengan tombol power
5. Tunggu sampai proses format selesai
6. Setelah itu silakan pilih "Reboot"
 
Dan jika mungkin masih belum paham dengan langkah-langkah diatas, bisa contak kami langsung melalui ym :cahaya.comp
atau contak kami di 085649-615-631

Tidak ada komentar:

Posting Komentar