melayani: * servis hp, tablet, lepotp. semua merek dan tipe * pelatihan servis hp, tablet, lepotp. semua merek dan tipe. berpaket. * spare pat tersedia 95 % * konsultasi seputar servis, gratis. dg nilai akurasi80% alamat : 50m dari belakang indomaret sumberbendo jogoroto jombang. kontak, wa, wc : 085649, 615. 631. pin : 2380 7F7D

14 November 2015

Kelebihan dan Kekurangan Windows 10

Kelebihan dan Kekurangan Windows 10 Ini Wajib Anda Ketahui

MUNGKIN KATA YG TEPAT UNTUK WINDOWS 10 ADALAH:
OS PENEBUS DOSA.
dimana...
windows 10 merupakan penyempur naan windows 8 yg di kenal sebagai os paling gagal.

Microsoft, perusahaan raksasa milik orang terkaya di dunia, Bill Gates secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya Windows 10 pada 29 Juli 2015.
Acara launch produk baru microsoft tersebut dilakukan secara serentak diberbagai negara. Banyak pihak yang mempertanyakan kenapa windows tidak memunculkan windows 9 tapi langsung windows 10. Padahal versi sebelumnya yang telah beredar adalah windows 8.
Terry Myerson, kepala divisi sistem operasi microfost mengatakan bahwa microsoft tidak mengeluarkan windows 9 karena tidak layak. WIndows 10 merupakan sistem operasi yang lebih komperehensif, lebih jauh dari versi sebelumnya windows 8.
Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan windows terbaru yang baru minggu lalu dirilis tersebut? berikut ulasannya.

Kelebihan Windows 10

1. Penggabungan tombol start menu windows 7 dan 8
Banyak yang mempermasalahkan tombol start menu pada windows 8 karena sangat berbeda dari versi sebelumnya windows 7. Itu alasannya sebagian besar pengguna windows 7 enggan beralih ke wins 8. Kekurangan tersebut dijadikan alasan kembalinya tombol start di bawah dengan penggabungan tampilan preview yang dinamis seperti windows 8.
2. Bisa menampilkan beberapa aplikasi dalam satu layar
Anda bisa bekerja dalam satu layar. Fitur ini memang layak menjadi kelebihan windows 10 yang patut diacungi jempol. Pengguna lebih mudah memantau multi aplikasi dalam satu waktu agar lebih efisien.
3. Adanya teknologi virtual dekstop
Dalam windows 10, Anda bisa membuat virtual dekstop. Artinya ada dua dekstop dalam satu layar yang bisa digunakan tema berbeda. Anda bisa cepat melakukan perpindahan dari tampilan dekstop ke dekstop lain. Nuansa ini memberikan pengalaman baru pengguna windows yang lebih baik.
4. Bisa digunakan untuk semua perangkat
Perubahan besar ini dilakukan untuk menjaring pengguna lebih banyak dan memudahkan. Dengan windows 10, Anda bisa menginstallnya pada berbagai perangkat seperti komputer, tablet, dan smartphone.
kelebihan dan kekurangan windows 10, kelebihan windows 10, kekurangan windows 10, kenapa bukan windows 9, windows 9 tidak keluar, fitur baru windows 10, harga windows 10

Kekurangan Windows 10

Semua hal di dunia ini pasti tidak ada yang seluruhnya sempurna, termasuk yang terjadi pada windows 10. Berikut ulasan tentang kelemahan yang dimiliki pada windows 10.
1. Windows 10 belum final
Peluncuran windows 10 sebenarnya masih belum final. Microsoft masih perlu memperhatikan feedback atau istilahnya tes pasar sebelum benar-benar menjadi final. Kekurangan dari windows 10 masih terus diperbaiki.
2. Windows 10 tidak newbie friendly
Fitur pratinjau pada start menu sebenarnya ditujukan untuk pengguna ahli atau yang sudah familiar dengan windows 8. Kemungkinan masih terdapat bug bisa terjadi karena bukan produk final.
3. Fitur dan performa belum optimal
Performa windows 10 masih belum optimal, seharusnya masih bisa diperbaiki. Dari segi tampilan, wins 10 juga masih sama seperti tampilan wins 8. Bahkan cortana, asisten virtual milik Microsoft pun masih belum tertanam pada wins 10.
4. Kemungkinan besar masih banyak perubahan
Masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki terutama pada fitur-fitur baru. Tampilan windows 10 tidak sama dengan Windows Technical Preview yang sekarang digunakan. Perubahan-perubahan besar tersebut akan menjadi final pada pertengahan tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar