melayani: * servis hp, tablet, lepotp. semua merek dan tipe * pelatihan servis hp, tablet, lepotp. semua merek dan tipe. berpaket. * spare pat tersedia 95 % * konsultasi seputar servis, gratis. dg nilai akurasi80% alamat : 50m dari belakang indomaret sumberbendo jogoroto jombang. kontak, wa, wc : 085649, 615. 631. pin : 2380 7F7D

4 November 2015

CARA MUDAH MENGATASI MASALAH Samsung Galaxy S4 Supercopy / Replika BAHASA CINA

Booting samsung replika pada umumnya sudah seperti logo samsung pada umumnya . Biasanya boot animation Mediatek  muncul setelah proses flashing atau hard reset maka bahasanya menjadi bahasa china dan juga booting logo nya menjadi Logo mediatek bukan logo samsung lagi  yang membuat kita bingung dan kurang nyaman. Nah untuk cara mengembalikan kode booting samsung s4 ini sangat mudah tanpa menggunakan Aplikasi. 
kode-logo-kode-bahasa-indonesia-samsung-s4-supercopy

Cara Mengganti Logo Samsung S4 Replika / Super Copy

Caranya cukup ketik di panggilan *#0066# kalau kode berhasil maka otomatis samsung S4 replika akan melakukan restart dan Logo boot animasi nya berubah menjadi logo samsung lagi.


kode-logo-kode-bahasa-indonesia-samsung-s4-supercopy



Cara Mengganti Bahasa Indonesia Samsung Galaxy S4 Replika

Caranya silahkan ketik di panggilan *#6699# prosesnya juga sama kalau kode ini berhasil maka otomatis samsung S4 replika akan melakukan restart dan bahasa telah berubah menjadi bahasa indonesia.


Itulah cara yang mudah untuk Mengganti atau mengembalikan Logo Samsung S4 Replika dan juga baha indonesianya semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin tampilan bootingnya seperti samsung yang original

Tidak ada komentar:

Posting Komentar